Lowongan Kerja BRI Syariah Maret 2018

Daftar Isi
Lokernas.com-Halo sobat lokernas semua. Izinkan pada kesempatan kali ini, kembali admin akan perbarui info lowongan kerja terbaru dari sektor perbankan. Lebih tepatnya dari sektor perbankan syariah yaitu BRISyariah yang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Account Officer. Lowongan ini terbuka bagi anda lulusan S1 dan berdomisili di Bekasi/Jakarta Timur. Adapun sebelum anda melamar, pastikan bahwa anda memenuhi peprsyarata atau kualifikasi yang dibutuhkan. Tentu menjadi perhatian bagi anda bahwa saat ini industri perbankan syariah telah berkembang. Banyak nasabah bank konvensional yang mulai beralih atau mencoba alternatif di perbankan syariah. Karena tentunya ada faktor-faktor pendorong mengapa banyak nasabah beralih ke perbankan syariah. Salah satunya karena penerapan prinsip-prinsip syariah sebagai pondasi roda bisnis mereka. Hal ini berlaku juga pada BRI Syariah. Dimana BRI Syariah juga telah berkembang dan sebagai pilihan banyak masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini pula, BRI Syariah untuk area Bekasi Raya sedang membuka lowongan untuk posisi sebagai Account Officer. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak uraian info lowongan kerjanya di bawah ini.

ACCOUNT OFFICER
BRISYARIAH AREA BEKASI RAYA
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)  dari Universitas Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
  • IPK minimal 2,75
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di industri keuangan syariah, atau 2 tahun di Industri keuangan konvensional
  • Berdomisili di Kota Bekasi atau Jakarta Timur
  • Memiliki SIM A dan C
  • Pekerja keras, jujur, berorientasi terhadap target dan ulet
  • Diutamakan yang memiliki customer base pembiayaan ritel dan consumer
  • Memahami dan mempunyai semangat kuat  untuk ikut mengembangkan ekonomi syariah


Tata Cara Melamar :
Lamaran via online di bit.ly/brisbekasi

Deadline : Lamaran diterima paling lambat 16 Maret 2018

Lowongan Kerja BRI Syariah Maret 2018



Demikian informasi lowongan kerja BRI Syariah KC Bekasi Raya bulan Maret tahun 2018 terbaru kali ini. Jangan lupa untuk share info lowongan ini jika dirasa bermanfaat. Cantum url alamat kami sebagai referensi dimana anda mengambil info lowongan kerja BRI Syariah ini.
Kami harapkan juga agar anda tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan BRI Syariah. Lowongan kerja resmi tidak memungut biaya apapun. Sekian informasi kali ini. Nantikan info lowongan kerja terbaru selanjutnya hanya di lokernas.

Sumber