Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Terbaru 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Selamat pagi/siang/sore/malam sobat. Pada kesempatan ini, kami kembali akan memberikan update info lowongan kerja terbaru yang kami kutip dari bumn.go.id. Lowongan kerja kali ini bersumber dari salah satu BUMN kenamaan tanah air yaitu PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan untuk posisi Auditor Satuan Pengawasan Intern, Analis, dan Manajer UPT Tipe E. Ada beberapa persyaratan yang perlu anda cermati sebelum menapply lowongan ini. Antara lain ketentuannya adalah WNI, Ijazah untuk formasi Auditor bersumber dari jurusan Akuntansi, TI, Hukum, Manajemen, Bisnis Syriah, dengan kualifikasi akreditasi jurusan "A". Untuk formasi Analis berasal dari jurusan Matematika dan Statistika, ketentuan akreditasi jurusan "A".Untuk formasi Manajer UPT Tipe E minimal pendidikan atau ijazah adalah D3. Berasal dari jurusan Akuntansi, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain grafis, Dkv, Ekonomi Syariah, Manajemen Informatika, Teknik Industri, Transportasi dengan akreditasi jurusan "A". Memiliki pengalaman kerja diutamakan. Untuk semua formasi, pelamar harus memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Skor TOEFL minimal 450. Batas usia pelamar untuk D3 adalah 25 tahun dan S1 adalah 27 tahun. Adapaun persyaratan lainnya dapat anda simak di bawah. Bagaimana sobat, apakah anda tertarik dengan  lowongan kali ini? Jika tertarik, perlu sobat ketahui bahwa lowongan kerja dari PT Pos Indonesia (Persero) ini dibuka sampai dengan tanggal 14 Juli 2018. Untuk info selengkapnya simak info lowongan kerjanya di bawah ini.
Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Terbaru 2018


Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Terbaru 2018

1.Auditor Satuan Pengawasan Intern
2.Analis
3.Manajer UPT Tipe E


KETENTUAN UMUM PELAMAR

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Memiliki ijazah S1 untuk formasi:
  • a. Auditor, berasal dari jurusan : Akuntansi, Teknologi Informasi, Hukum, Manajemen, Bisnis Syariah, dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan memiliki pengalaman menjadi auditor.
  • b. Analis, berasal dari jurusan : Matematika dan Statistika, dengan akreditasi jurusan "A".
3. Memiliki ijazah minimal D3 untuk formasi :
  • a.Manajer UPT Tipe E, dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Arsitektur, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual,Bisnis Internasional,  Ekonomi, Ekonomi Syariah,  Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Teknik Industri, Transportasi, Perpajakan, Teknik Sipil,  dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan memiliki pengalaman kerja.
4.IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
5.Tidak berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia
6.TOEFL minmal 450
7.Usia maksimal per 1 Juni 2018 : untuk D3 25 tahun, untuk S1 27 tahun.
8.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Pos Indonesia (Persero)
9.Bersedia mematuhi segala ketentuan rekrutmen.
10.Untuk pelamar wanita yang berlum menikah bersedia tidak menikah selama mengikuti program MT (dinyatakan dalam Surat Pernyataan).
11.Untuk pelamar wanita, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia tidak hamil selama mengikuti program MT (dinyatakan dalam Surat Pernyataan).
12.Bebas dari penggunaan narkotika dan tidak sedang dalam proses pengususutan dalam  suatu pelanggaran. Dibuktikan dengan SKCK dan Surat Ket.Bebas Narkoba.
13.Sehat jasmani rohani (dibuktikan dengan Suket.Bebas).
14.Lulus seleksi meliputi :
  • a.Administrasi
  • b.TPA
  • c.Re-test TPA
  • d.Psikotes
  • e.Wawancara dan Kesehatan


KETENTUAN KHUSUS PELAMAR DAN CARA MELAMAR
1.Mengisi form aplikasi pada :  http://posindonesia2018.asi-rekrutmen.com
2.Pelamar hanya boleh melamar 1 kali untuk 1 posisi.
3.Mengisi surat lamaran dan kelengkapan berkas lamaran melalui Pos Express atau Kilat Khusus yang ditujukan ke  PO BOX 161 Bandung 40111 paling lambat tanggal 14 Juli 2018 cap pos.
  • a.Fotokopi Identitas yang masih berlaku yang digunakan saat melakukan pendaftaran online
  • b.Fotokopi ijazah D3/S1
  • c.Fotokopi transkrip nilai D3/S1
  • d.Fotokopi TOEFL
  • e.Fotokopi SKCK
  • f.Fotokopi Surat Keterangan Bebas Narkoba
  • g.Fotokopi Surat Keterangan Sehat
  • h.Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai (copy) template dapat didownload di web rekrutmen.
4.Dapat dan wajib menunjukkan Ijazah dan Transkrip Nilai Asli minimal Diploma III (D-III) untuk posisi Manajer UPT Tipe E, dan Strata-1 (S-1) untuk posisi Auditor Satuan Pengawasan Intern dan Analis, sesuai dengan jurusan yang ditentukan pada saat dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.
5.Membawa dan menyerahkan Surat Lamaran asli dan kelengkapan berkas lamaran yang dipersyaratkan pada Ketentuan Umum Pelamar pada saat dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.

Untuk melakukan registrasi dan download lampiran, silahkan klik link dibawah ini :
REGISTRASI