Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru Tahun 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN tepatnya PT Taspen (Persero). Bagi anda yang belum tahu perusahaan ini, PT Taspen (Persero) adalah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelolaan Dana Pensiun ASN atau Aparatur Sipil Negara. Pada kesempatan ini PT Taspen (Persero) membuka lowongan untuk beberapa posisi antara lain Management Trainee (MT), Non Management Trainee (NMT), dan Tenaga Berpengalaman. Dari formasi tersebut, tentu anda memiliki ketertarikan dan ingin mencoba untuk melamar lowongan kerja tersebut. Namun sebelumnya perlu anda cermati persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar posisi yang inging anda lamar. Misal untuk posisi Management Trainee (MT) persyaratan yang dibutuhkan antara lain seperti latar belakang pendidikan minmal S1, Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk lulusan S2, IPK minimal 3,00, TOEFL mininal 500, Berasal dari prodi Ilmu Kedokteran, Ilmu Hukum, Teknik Komputer/TI, Ilmu EKonomi, Ilmu Aktuaria, Ilmu Statistik, Matematika, dan Ilmu Komunikasi. Untuk Kelompok Non Managmenet Trainee (NMT) persyaratannya antara lain latar belakang pendidikan minimal D3, Usia maksimal 24 tahun per 31 Juli 2018, IPK minimal 3,00, Berasal dari prodi Teknik Komputer/TI, Ilmu Komunikasi, Administrasi Asuransi dan Aktuaria, Ilmu Ekonomi, Kearsipan, Sekretaris, dan K3. Untuk persyaratan lebih lengkap dapat anda simak dibawah. Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk bergabung bersama PT Taspen? Pendfataran ini sendiri dibuka mulai dari tanggal 5 Juli sampai dengan 14 Juli 2018 melalui website rekrutmen.taspen.co.id. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut adalah informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru Tahun 2018

Persyaratan Umum :

  1. WNI
  2. Bagi kelompok Non Managament Trainee (NMT) dan Management Trainee (MT) memiliki tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (Perempuan)
  3. Belum pernah menikah bagi kelompok Management Trainee (MT) dan Non Management Trainee (NMT).
  4. Bagi kelompok Non Management Trainee (NMT) dan Management Trainee (MT) bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja /Orientation Training (OT).
  5. Bagi Tenaga Berpengalaman bersedia menjalani masa kontrak selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan.
  6. Tidak memiliki hubungan kekeluargaan/kekerabatan dengan Direksi dan Dewan Komisari PT Taspen.
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

Management Trainee (MT)
Pendidikan minimal S1 Ilmu Kedokteran (Telah Mengikuti Internship), Ilmu HUkum , Teknik Komputer/Teknik Informatika, Ilmu Ekonomi, Ilmu Aktuaria, Ilmu Statistik, Matematika, dan Ilmu Komunikasi.

Non Management Trainee (NMT)

Pendidikan minimal D3 Teknik Komputer/Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, Administrasi Asuransi dan Aktuaria, Ilmu EKonomi, Kearsipan, Sekretaris, dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Tenaga Berpengalaman

Bidang Investasi, Bidang Aktuaria, Bidang Teknologi dan Informasi
Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru Tahun 2018
Klik untuk memperbesar gambar

Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru Tahun 2018
Klik untuk memperbsar gambar

Lowongan Kerja PT Taspen (Persero) Terbaru Tahun 2018
Klik untuk memperbesar gambar

Link Pendaftaran : https://rekrutmen.taspen.co.id/
Sumber