Penerimaan Calon Dosen Non PNS UPN VETERAN Jawa Timur Tahun 2020

Daftar Isi
Lokernas.com - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"Jawa Timur adalah sebuah perguruan tinggi yang berada di Surabaya, Provinsi Jawa Timur. UPN Veteran Jawa Timur saat ini memiliki tujuh fakultas  antara lain Ekonomi & Bisnis, Pertanian, Teknik, Ilmu Sosial & Politik, Ilmu Komputer, Arsitektur & Desain, Hukum, dan satu program pascasarjana. Sebagai sebuah perguruan tinggi negeri, UPN Veteran Jawa Timur memiliki visi yakni "Menjadi Universitas Unggul Berkaratkter Bela Negara". Untuk mewujudukan Misi tersebut, UPN Veteran Jawa Timur memiliki misi antara lain Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berkarakter bela negara; Meningkatkan budaya riset dalam pengembangan bidang IPTEK yang berdayaguna untuk kesejahteraan masyarakat; Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat  berbasis riset dan kearifan lokal; Menyelenggarakan tata kelola yang baik dan bersih dalam rangka mencapai akuntabilitas pengelolaan anggaran; Mengembangkankualitas sumber daya manusia unggul dalam sikap dan tata nilai, unjuk kerja, penguasaan pengetahuan, dan manajerial; Meningkatkan sistem pengelolaan sarana dan prasarana terpadu; Meningkatkan kerjasama institusional dengan stakeholders baik dalam dan luar negeri.
Pada kesempatan ini, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur membuba rekrutmen calon dosen non PNS. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.
Penerimaan Calon Dosen Non PNS UPN VETERAN Jawa Timur Tahun 2020



Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur sebagai Perguruan Tinggi Negeri - Badan Layanan Umum (BLU) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia sebagai Calon Dosen non PNS di UPN "Veteran" Jawa Timur.

Dosen Program Studi :
1. Dosen Ekonomi Pembangunan
2. Dosen Manajemen
3. Dosen Akuntansi
4. Dosen Agribisnis
5. Dosen Agroteknologi
6. Dosen Teknik Kimia
7. Dosen Teknik Industri
8. Dosen Teknologi Pangan
9. Dosen Teknik Mesin
10.Dosen Teknik Lingkungan
11.Dosen Teknik Sipil
12.Dosen Administrasi Negara
13.Dosen Administrasi Bisnis
14.Dosen Ilmu Komunikasi
15.Dosen Hubungan Internasional
16.Dosen Ilmu Hukum
17.Dosen Arsitektur
18.Dosen Desain Komunikasi Visual
19.Dosen Teknik Informatika
20.Dosen Sistem Informasi
21.Dosen Data Sains
22.Dosen Bahasa Indonesia
23.Dosen Bahasa Inggris
24.Dosen Agama Islam

PERSYARATAN
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memenuhi persyaratan dan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan.
  3. Pelamar hanya bisa melamar 1 (SATU) lowongan formasi jabatan.
  4. Usia pelamar maksimal 40 tahun.
  5. Pelamar diutamakan lulusan S3, bagi pelamar formasi lulusan S2 yang diterima menjadi calon pegawai, wajib menandatangani Surat Pernyataan untuk melanjutkan kerja dan ikatan dinas
  6. Bersedia untuk menandantangani kontrak kerja dan ikatan dinas selama 10 Tahun apabila dinyatakan lolos seleksi sebagai calon pegawai UPN "Veteran" Jawa Timur.
  7. Tidak pernah dihukum penjara karena tindak pidana kejahatan.
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPN)/Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau tidak pernah diberhentikan karena pelanggaran/hukuman bagi pegawai swasta
  9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, calon/anggota TNI/POLRI, atau pegawai BUMN/BUMD.
  10. Bersedia untuk bekerja penuh waktu di UPN "Veteran"Jawa Timur.
  11. Tidak menjadi anggota atau pengurus dari partai politik.
  12. Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi "A" atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Kemendikbud.
  13. Wajib mengikuti segala ketentuan dalam kegiatan penerimaan calon pegawai UPN "Veteran" Jawa Timur.
  14. Informasi dan pengumuman terkait seleksi calon dosen tetap, dapat diperoleh pada laman berikut : http://rekrutmen.upnjatim.ac.id
Pendaftaran secara online dilakukan melalui laman http://rekrutmen.upnjatim.ac.id dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret s/d 3 April 2020. Pengunggahan berkas lamaran paling lambat diterima pada tanggal 3 April 2020 pukul 22.00 wib.

Penerimaan Calon Dosen Non PNS UPN VETERAN Jawa Timur Tahun 2020