Lowongan Kerja Dosen Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja dosen bulan Juni 2020 kali ini bersuber dari Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta. Informasi lowongan yang Kami kutip dari halaman website permataindonesia.ac.id disebutkan bahwa pada kesempatan ini kampus tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk dosen. Lowongan untuk jenajang S2 ini dibuka sampai dengan tanggal 27 Juni 2020. Sebelum melamar, pastikan Anda membaca dan mencermati seperti ketentuan syarat dan lamarannya.

Poltekes Permata Indonesia Yogyakarta adalah Perguruan Tinggi yang di selenggarakan oleh Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi (BPPTS) Yayasan Keluarga Sejahtera Yogyakarta.  Yayasan Keluarga Sejahtera berkedudukan di Jalan Ngeksigondo 51 Kotagede Yogyakarta.

Berawal dari niat luhur dari dr. Aliwafa untuk terus mengabdi di bidang kesehatan, keluarga besar membentuk Yayasan yang menaungi beberapa unit kesehatan sebagai salah satu bentuk monumen hidup bagi dokter Aliwafa. Berawal dari RB Asih kemudian meningkat menjadi Rumah Sakit Permata Bunda dan Apotek Wijaya Kusuma, maka bersama beberapa rekan merintis didirikannya LPK Permata Indonesia mulai tanggal 19 September 2005. Seiring dengan perkembangan LPK maka Yayasan mencoba untuk mengembangkan unit pendidikan LPK menjadi sekolah tinggi kesehatan (stikes). Dengan komitmen yang kuat dan proses yang tidak mudah, diterimalah surat rekomendasi Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.03.2.4.1.03656.I, HK.03.2.4.1.03656. II, dan HK.03.2.4.1.03657.I, serta Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 193/D/O/2007 maka secara resmi telah berdiri Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta per 01 Oktober 2007.  Perpanjangan Ulang Ijin Penyelenggaraan Program Studi Depdiknas tanggal 20 Desember 2012 No. 13930/D/T/K-V/2012 untuk Rekam Medis & Infokes, No. 13928/D/T/K-V/2012 untuk Kebidanan, No. 13929//D/T/K-V/2012 untuk Farmasi, maka  saat ini Poltekkes Permata Indonesia mempunyai tiga program studi yaitu Diploma III Kebidanan, Diploma III Farmasi, dan Diploma III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Poltekkes Permata Indonesia  Yogyakarta telah terakreditasi BAN PT N0. 007/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/V/2012 untuk Program studi Kebidanan, No. 004/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/V/2012 untuk Program studi Farmasi, No. 015//BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/VII/2012 untuk Program Studi REkam Medis Informasi Kesehatan.

Poltekes Permata Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Yogyakarta juga mempunyai tugas dalam pembangunan manusia Indonesia seutuhnya, yang berdasarkan Pancasila Undang-Undang Dasar 1945. Pengelolaan dan pengembangan Poltekes Permata Indonesia dilandasi dengan perencanaan strategik, perencanaan operasional dan implementasi yang terarah dan memadai. Poltekes Permata Indonesia berusaha seoptimal mungkin, out put sumber daya manusia yang di hasilkan  adalah sumber daya manusia yang berkualitas. Hal ini tercermin dari Visi, Misi dan Tujuan Poltekes Permata Indonesia. (dikutip dari https://www.permataindonesia.ac.id/profile/sejarah).

Berikut adalah informasi Lowongan Kerja Dosen Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta Juni 2020.

Lowongan Kerja Dosen Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta



Lowongan Kerja Dosen Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta


Politekkes Permata Indonesia Yogyakarta membuka kesempatan kepada anda yang bertalenta pendidik untuk berkarya sebagai Dosen.

Syarat dan ketentuan :
1.Sehat, Jasmani & Rohani
2.Jujur, Inovatif & Berintegritas
3.Pendidikan minimal S2 Kesehatan, S2 Komputer/S2 Sistem Informasi Kesehatan/ S2 Farmasi/S2 Manajemen Rumah Sakit/S2 Kebidanan

Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 27 Juni 2020

Kirimkan surat lamaran dan dokumen lainnya melalui email :
kepegawaian@pertamaindonesia.ac.id

atau
di kirim ke Poltekkes Permata Indonesia Yogyakarta
Alamat : Jl.Ringroad Utara No.22C Gandok Condongcatur Depok Sleman Yk

Lowongan Kerja Dosen Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta