Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tower Bersama Group

Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bulan Juni 2020 kali ini bersumber dari PT Tower Bersama Infrastructure. Dalam informasi yang kami kutip dari Instagram @tbigcareer diinformasikan bahwa saat ini perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk fresh gradute melalui posisi yang disediakan yakni TBIG Leader Development Program. Lowongan ini terbuka bagi para lulusan S1 dengan berbagai disiplin ilmu. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Profil Perusahaan
PT Tower Bersama Infrastructure Tbk ("TBIG") adalah sebuah perusahaan induk dari Tower Bersama Group. TBIG berdiri pada tahun 2004 dan sahamnya tercatat di BEI sejak 26 Oktober 2010.

Tower Bersama Group adalah salah satu dari dua perusahaan menara independen terbesar di Indonesia. Kegiatan usaha utama pt ini adalah menyewakan tower space pada sites sebagai tempat pemasangan perangkat telekomunikasi milik penyewa untuk transmisi sinyal berdasarkan skema perjanjian sewa jangka panjang melalui Entitas Anak. Perseroan juga memberikan penyediaan akses untuk operator telekomunikasi ke jaringan repeater dan IBS milik Perseroan sehingga dapat memancarkan jaringan sistem telekomunikasi di gedung-gedung perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan yang terletak pada wilayah perkotaan

Berikut adalah lowongan kerja Tower Bersama Group selengkapnya.



TBIG LEADER DEVELOPMENT PROGRAM

Also known as officer development program, this program offers series of in calss and on the job trainings to give candidates the opportunities for self-development, as well as fast-track career growth. It alse gives candidates the opportunities to liaise with the company's crosss-function professionals and subject Matter Experts.

Requirements:
  • Bachelor Degree in any major
  • Fresh Graduate or max.2 years of experience
  • Minimum GPA 3.00
  • Have excellent leadership & initiative
  • Innovative thinker
  • Willing to be located in any region


APPLY NOW!
https://bit.ly/TBIGLEADERDEVELOPMENT