Rekrutmen Tenaga Kontrak RSA UGM Tahun 2020

Daftar Isi

Lokernas.com - Rekrutmen Tenaga Kontrak RSA UGM Tahun 2020. Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada adalah salah satu rumah sakit PTN di Indonesia yang berdiri melalu peraturan Rektor UGM No. 69/P/SK/HT/2010 tanggal 4 Januari 2010. Saat awal berdiri bernama HOSPITAL AKADEMIK dan kemudian diperbaharui dengan Peraturan Rektor UGM No. 245/P/SK/HT/2011 tanggal 1 Maret 2011 dengan nama Rumah Sakit Akademik UGM.

Dikutip dari laman website Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada sdm.ugm.ac.id, diinformasikan mengenai Rekrutmen Tenaga Kependidikan dengan Perjanjian Kerja Rumah Sakit Akademik UGM Tahun 2020. Sejumlah formasi yang dibuka antara lain dokter, penata anestesi/perawat anestesi, perawat ICU, perawat HD, perawat mata, perawat kulit, perawat ners, apoteker, asisten apoteker (TTK), analis kesehatan (ATLM), perekam medis, dan pelaksana gizi. Pendaftaran dibuka dari tanggal 4 Desember sampai dengan 11 Desember 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut ini.

Baca Juga :  Rekrutmen Non PNS RSUD KRMT Wongsonegoro

Rekrutmen Tenaga Kontrak RSA UGM Tahun 2020




Rekrutmen Tenaga Kontrak RSA UGM Tahun 2020

Formasi :

  1. Dokter
  2. Penata Anestesi/Perawat Anestesi
  3. Perawat ICU
  4. Perawat HD
  5. Perawat Mata
  6. Perawat Kulit
  7. Perawat/Ners
  8. Apoteker
  9. Asisten Apoteker (TTK)
  10. Analis Kesehatan (ATLM)
  11. Perekam Medis
  12. Pelaksana Gizi


I. PERSYARATAN

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia
  2. Usia pada tanggal 1 Desember 2020, maksimal 30 tahun
  3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B, kecuali untuk formasi dokter terakreditasi A;
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 3.00
  5. Bersedia berdomisili di Yogyakarta
  6. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan, wawancara dan uji kesehatan
  7. Sehat jasmani dan rohani.
  8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
  9. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
  10. Apabila diterima, bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di Rumah Sakit UGM, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan Rumah Sakit UGM.
  11. Bersedia dikontrak minimal 2 tahun.


INFORMASI SELENGKAPNYA :




Perhatian :

  1. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  2. Mohon untuk mewaspadai jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan/ instansi/ lembaga meminta sejumlah biaya transportasi dan/atau akomodasi lainnya (menggunakan agen travel). Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu.
  3. Share informasi lowongan kerja ini kepada rekan Anda yang membutuhkan
  4. Sumber Informasi

Posting Komentar