Lowongan Kerja Perum DAMRI

Daftar Isi

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Perum Damri. DAMRI adalah singaktan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia yang dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan  RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. 

Dalam perkembangannya sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI kemudian ditetapkan sebagai brand mark dari BUMN yang sampai dengan saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Perum DAMRI dalam kegiatan usahanya melayani jasa angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logisitik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

Dikutip dari https://damri.co.id/ diinformasikan mengenai lowongan kerja dari Perum DAMRI. Saat ini Perum DAMRI membuka lowongan kerja untuk posisi Kepala Subdivisi Komunikasi Perusahaan dan PKBI. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.


Lowongan Kerja Perum DAMRI


Kepala Sub Divisi Komunikasi Perusahaan dan PKBL
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki Pengalaman di bidang terkait minimal 5 tahun
  • Memahami ilmu komunikasi dan protokoler
  • Kecapakan dalam menulis dan menyusun laporan
  • Memahami pengelolaan penyelenggaraan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)


PENDAFTARAN:                                                                                        
  • Calon pelamar mengirimkan Surat Lamaran dan CV dengan subject: [Nama_Komunikasi Perusahaan] [contoh: Andre_Komunkasi Perusahaan] ke email rekrutmen@damri.co.id  atau ke Kantor Pusat DAMRI di Jalan Matraman Raya No. 25 Jakarta Timur
  • Periode pendaftaran mulai tanggal 30 Juni 2021 - 14 Juli 2021

Posting Komentar