Lowongan Kerja PT.TIMAH (Persero) Tbk

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan pekerjaan terbaru bulan Agustus Tahun 2017 kali ini bersumber dari PT.TIMAH (Persero). Posisi yang dibuka adalah Management Trainee. Lowongan ini kami kutip dari portal karir.itb.ac.id. Bagi anda yang ingin berkarir di PT.TIMAH (Persero) Tbk pastikan anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan. Selain itu, untuk dapat bergabung dengan salah satu BUMN ini anda juga harus lolos seluruh tahapan seleksi. Seleksinya sendiri terdiri dari beberapa tahap meliputi Tes Potensi Akademik & Bahasa Inggris, Psikotes, Wawancara, dan tes kesehatan. Ketatnya tes yang dilaksanakan adalah dalam rangka menjaring bibit-bibit berkualitas untuk kemajuan perusahaan.
PT TIMAH adalah sebuah perusahaan perseroan yang berdiri sejak 02 Agustus 1976. Perusahaan berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Fokus bisnis dari PT TIMAH adalah dibidang pertambangan khususnnya timah. Sejak tahun 1995, perusahaan ini telah terdaftar dalam BEI. Sebagai perusahaan pertambangan, PT  TIMAH tentunya telah memiliki manajemen perusahaan yang mumpuni. Pertambangan yang terintegrasi telah diterapkan untuk menunjang aktivitas perusahaan. Selain itu kompetensi SDM yang dimiliki oleh PT TIMAH juga turut mendongkrak value dari perusahaan itu sendiri. SDM yang profesional dan teknologi pertambangan yang terintegrasi tentu menjadi kunci sukses perusahaan dengan diimbangi manajemen mutu yang baik. Perusahaan BUMN  satu ini berdomisili di wilayah Pangkalpinang serta memiliki wilayah operasi di beberapa wilayah di Indonesia seperti di Provinsi Bangka belitung, Kalimantan Selatan, Riau, Sultra, Banten dan Cilegon .
Lowongan Kerja PT.TIMAH (Persero) Tbk


Lowongan Kerja PT.TIMAH (Persero) Tbk



Pada kesempatan kali ini PT.TIMAH (Persero) Tbk membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk bergabung bersama perusahaan dengan mengisi posisi sebagai :

MANAGEMENT TRAINEE
Job location : Luar Pulau Jawa dan Area Operasional Perusahaan
Deadline : 31 Agustus 2017

Persyaratan Umum:

  • WNI
  • Mengajukan surat lamaran pekerjaan
  • Bersedia mengikuti proses seleksi penerimaan, meliputi : 1) TPA dan Bahasa Inggris, 2)Tes Psikologi (Tertulis dan Wawancara), 3)Wawancara Tim Manajemen PT TIMAH (Persero) Tbk, dan 4) Tes Kesehatan
  • Sehat jasmani  rohani, bebas narkoba dan berkelakuan baik
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari instansi lain
  • Bersedia bekerja di luar pulau Jawa dan wilayah operasional perusahaan


Persyaratan Khusus:

  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Batas usia maksimal 29 tahun per 31 Juli 2017
  • Lebih diutamakan Laki-laki dan siap ditempatkan di wilayah operasional PT TIMAH (Persero) Tbk
  • Pernah mendapatkan mata kuliah pengolahan mineral, metalurgi ekstraksi dan mata kuliah yang mendukung (pengolahan bahan galian, termodinamika metalurgi, kinetik metalurgi, hidro-elektro, pirometalurgi, metalurgi dan perhitungan metalurgi proses)
  • Dapat mengoperasikan program-program computer seperti word, excel dan power point.


Tata Cara Melamar
Jika anda berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas silahkan melamar melalui portal ITB Karir klik APPLY dan kirim ke email PT TIMAH (Persero) : sdm.rekrutmen@pttimah.co.id dengan melampirkan beberapa dokumen antara lain :


  1. Daftar riwayat hidup singkat (dengan mencantumkan judul skripsi), mencantumkan nomor telepon/HP (yang dapat dihubungi setiap saat), email dan juga kode pos.
  2. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Pas foto berwarna ukuran 4x6 cm (2 lembar), harap menuliskan nama dam tanggal lahir di belakang pas foto.
  4. Fotocopy akta kelahiran
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  6. Surat pernyataan bermaterai Rp 6000,00 kesediaan untuk ditempatkan di seluruh daerah operasi PT TIMAH (Persero) Tbk


Hati-hati terhadap penipuan.
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya sama sekali.
Waspadai penipuan berkedok jasa travel.
Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT.TIMAH (Persero) Tbk kali ini. Harap share atau bagikan info lowongan ini melalui social media button dibawah. Perbaru selalui info lowongan kerja terbaru setiap harinya hanya di lokernas.