Lowongan Kerja PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint)

Daftar Isi
Lokernas.com-Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Nipsea Paint And Chemicals atau lebih dikenal dengan Nippon Paint. Dalam pengumuman yang dikutip dari situs karir ecc.ft.ugm.ac.id disebutkan bahwa saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan untuk posisi Commercial Development Program (CDP). Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 15 Juli 2019. Sedikit menyimak profil singkat dari perusahaan ini. PT Nipsea Paint And Chemicals (Nippon Paint) adalah perusahaan manufaktur cat pertama dan juga pelopor industri cat di negeri Jepang. Perusahaan ini selalu menjunjung nilai-nilai perusahaan untuk terus menjadi perusahaan terbaik seperti nilai penciptaan, kemitraan, inovasi, teamwork, kewiraswastaan, dan integritas. Info mengenai profil perusahaan ini lebih lengkap, dapat Anda baca di http://www.nipponpaint-indonesia.com.

Commercial Development Program (CDP)
Sebagai salah satu anggota tim komersial baru kami, Anda akan dilatih melalui Program Pengembangan Komersial (CDP) kami, yang merupakan program pengembangan intensif yang berfokus pada membangun kumpulan orang-orang yang dinamis, ambisius dan berbakat yang mengusulkan dan terlibat dalam proyek-proyek strategis, belajar dan menjadi pemimpin masa depan.

Peran tingkat entri yang dinamis ini pada awalnya akan bertanggung jawab untuk mempelajari komponen-komponen utama dari pengetahuan produk kami, teknik bisnis dan komunikasi, dan pelatihan silang dengan semua anggota tim. Ketika individu memperoleh pengalaman dan keahlian dalam peran tersebut, ia diharapkan akan meningkatkan dampak pribadi pada proyek yang ditugaskan.

Persyaratan:
  • Gelar sarjana dengan catatan IPK 3,2 / 4 atau 8/10 (dengan dokumen pendukung) dari universitas terkemuka
  • 0 - 2 tahun pengalaman kerja
  • Fasih dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Seorang pemimpin yang terbukti dengan keterlibatan aktif dalam kegiatan co-kurikulum di tingkat universitas / perguruan tinggi.
  • Presentasi yang baik, manajemen proyek, pemikiran kritis, sikap siswa yang baik (kemampuan dan kemauan untuk bertanya dan belajar)
  • Memiliki keterampilan komunikasi & interpersonal yang kuat
  • Siap memulai perjalanan mereka di awal Agustus 2019.
  • Anda juga harus fleksibel mengenai di mana Anda saat ini berada pada skema tersebut karena rotasi Anda dapat didasarkan pada unit bisnis yang berbeda di seluruh Indonesia.

Tata Cara Melamar

(Non Member ECC UGM)
Email your latest CV and Supporting Documents (latest academic transcript) to
rekrutmen@nipponpaint-indonesia.com
with Subject: “Recruitment – CDP 2019
If you have what it takes to join us in our Towards Dominance, APPLY NOW! Before 15th July 2019
 
Sumber