Lowongan Kerja Toko Buku Diskon Togamas Group

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru bulan Juni 2020 kali ini berasal dari Toko Buku Diskon Toga Mas Group. Dalam penguman yang Kami kutip dari togasmas.co.id dan halalaman media sosial Togasmas disebutkan bahwa saat ini Togamas sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Store Manger. Lowongan diperuntukan bagi lulusan S1 segala jurusan. Sebelum menyimak informasi lowongan kerja ini lebih lanjut, sedikit Kami informasikan mengenai profil tentang Togamas.

Toko Buku Diskon TOGAMAS berdiri pada tanggal 15 Desember 1990 di kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Diawali dari sebuah toko buku kecil dengan luas 50m2. Drs. Johan Budhie Sava dan Dra. Swandayani memulai usahanya diruang tamu rumah mereka.

Pada perkembangannya toko buku “harga murah” tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat umum dan kalangan pendidikan. Toko Buku Diskon TOGAMAS berkembang pesat. Pada tahun 1994 perkembangan itu ditandai dengan penggunaan teknologi komputer/IT (point of sales) untuk transaksional dan me-manage persediaan.

Sampai dengan saat ini, TOGAMAS Grup telah mendistribusikan lebih dari seratus ribu item buku, serta didukung lebih dari dua ribu supplier. Berbagai buku mulai dari Buku Teks untuk pra sekolah dan Perguruan tinggi, Buku Pengayaan, Literatur, Referensi, hingga Buku Umum (Novel, Agama Islam, Motivasi & Pengembangan Diri, Komik, Hobi) dan lain sebagainya tersedia di seluruh gerai TOGAMAS. Selain itu juga Toko Buku Diskon TOGAMAS juga menyediakan berbagai alat kebutuhan seperti Alat Tulis, Peralatan Sekolah dan Kantor.

Dengan melakukan sinergi Perkembangan Teknologi dan SDM yang profesional dan handal saat ini, Toko Buku Diskon TOGAMAS terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi jaringan Toko Buku Nasional dengan tetap berpegang teguh pada komitmen "BERPADU MEMBANGUN MASYARAKAT BERPENGETAHUAN.

Berikut adalah informasi mengenai  Lowongan Kerja Toko Buku Diskon Togamas Group.

Lowongan Kerja Toko Buku Diskon Togamas Group



Lowongan Kerja Toko Buku Diskon Togamas Group Juni 2020


Toko Buku Diskon TOGAMAS GROUP membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:


STORE MANAGER (Kode: SM)

(Penempatan Kabupaten Banyuwangi)
KUALIFIKASI
  1. Laki-laki/Perempuan, usia maks. 35 tahun.
  2. Pendidikan min. S1, segala jurusan (jurusan Ekonomi Manajemen lebih diutamakan).
  3. Memiliki pengalaman sebagai Store Manager minimal 2 tahun (pengalaman di bidang Manajemen Ritel lebih disukai).
  4. Memahami bisnis proses retail.
  5. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dll) dan internet pada tingkat ahli.
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  7. Memiliki interpersonal, jiwa kepemimpinan yang kuat, dan dapat bekerja secara individu maupun tim.
  8. Memiliki kemampuan analisa, sistematika kerja, pemecahan masalah, inisiatif, kejujuran, semangat kerja yang baik, serta berorientasi pada hasil dan detail.
  9. Bersedia ditugaskan ke luar kota dan ditempatkan di seluruh cabang.

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB
  1. Menyusun strategi, kebijakan, rencana kerja, dan anggaran unit kerja.
  2. Melakukan koordinasi, evaluasi, dan kontrol terhadap pelaksanaan fungsi unit kerja, serta memastikan semuanya sesuai dengan strategi, kebijakan, sistem, dan rencana kerja yang telah disusun.
  3. Mengontrol target kerja unit dan melakukan perbaikan atas pengembangan peningkatan kinerja di unit kerja.

CARA MELAMAR
  1. Download dan isi Form Data Pelamar di togamas.co.id
  2. Kirimkan dokumen lamaran berupa Form Data Pelamar yang telah diisi, CV lengkap, fotocopy KTP, foto copy transkrip nilai, sertifikat/piagam penghargaan (jika ada), dan pas foto berwarna dalam satu file PDF melalui e-mail ke recruitment.hrd@togamas.co.id dengan subjek/judul e-mail: SM – Nama Pelamar.
  3. Paling lambat tanggal 18 Juni 2020.
  4. Hanya pelamar yang mengirimkan lamaran lengkap, sesuai dengan kriteria, dan memenuhi syarat yang akan diproses.