Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Daftar Isi

Lokernas.com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) yang saat ini dijabat oleh Airlangga Hartanto. 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja melalui Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Analis pada Asisten Deputi Pengembangan Logistik Nasional.  Adapun kualifikasi yang dipersyaratkan antara lain laki-laki, usia maksimal 26 tahun, belum menikah, kualifikasi pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan minimal Strata Satu (S1) jurusan Statistik/Matematika/Logistik/Manajemen Transportasi/Teknik Industri dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta akreditasi A dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00). Pendaftaran dilakukan  paling lambat tanggal 24 Februari 2022. Untuk informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian


Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022 
Gelombang V 
Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.05/02/2022 


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang V guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2022 dengan spesifikasi sebagai berikut: 

1. Tenaga Pendukung Teknis Analis pada Asisten Deputi Pengembangan Logistik Nasional (Kode: G5-D5-01): 

Kualifikasi: 
  • Laki-laki dengan usia maksimal 26 tahun dan belum menikah. 
  • Pendidikan minimal Strata Satu (S1) jurusan Statistik/Matematika/Logistik/Manajemen Transportasi/Teknik Industri dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta akreditasi A dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00). 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Memiliki nilai-nilai kreatif, profesional, kejujuran, dan bertanggung jawab pada pekerjaan. 
  • Aktif berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat TOEFL/TOEIC. 
  • Memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi dan mahir menggunakan microsoft word, excel, dan power point (wajib). 
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja secara mandiri. 
  • Memiliki Kemampuan Menyetir Kendaraan Roda Empat dan memiliki SIM A (nilai lebih). 
  • Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki apabila dinyatakan diterima.


Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 24 Februari 2022 pukul 16.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH), kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 25 s.d 26 Februari 2022.

Posting Komentar